Job Vacancy

Career2021-08-06T10:05:32+00:00

Sales Office

Tanggung Jawab:

  1. Mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan.
  2. Mampu melakukan analisa pasar dan menentukan strategi penjualan
  3. Memastikan seluruh program/instruksi/arahan dari atasan terlaksana dengan baik.
  4. Memonitoring penjualan dan penagihan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA segala jurusan

  • Mempunyai pengalaman sebagai sales/marketing di perusahaan Fast Moving Consumer Good,Distribusi,babyshop, Toko susu ,minimarkat dan supermarket

  • Memiliki kendaraan Motor dan sim C

  • Familiar dengan area JABODETABEK

  • Maksimal berusia 35 Tahun

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales Ekspansi

Tanggung Jawab:

  1. Menambah titik outlet mitra agen / NOO
  2. Membuat acara untuk mendapatkan mitra agen baru dan acara berkala PT MKN
  3. Membuat program rencana kerja untuk perluasan wilayah titik outlet
  4. Kunjungan ke mitra agen jabodetabek
  5. Melayani mitra agen baru dari dealing sampai dengan paket usaha diterima oleh mitra agen baru ( tools marketing,SOP,MoU,dll)
  6. Membuat promo untuk mitra agen baru dan untuk mitra agen lama

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan

  • Usia maksimal 35 Tahun

  • Mempunyai pengalaman sebagai sales/marketing di perusahaan Fast Moving Consumer Good/Distribusi/FMCG lebih diutamakan

  • Mengetahui area JABODETABEK

  • Mempunyai sim C HIDUP

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Operational Manager

Tanggung Jawab:

  1. Bertanggung jawab mencapai target penjualan.
  2. Merancang, mengawasi & memimpin program pemasaran & penjualan dari awal hingga akhir
  3. Memimpin divisi Sales & Marketing dalam memenuhi tugas & tanggung jawabnya
  4. Menjalin & memelihara hubungan yang baik dengan konsumen, rekan kerja & pihak lain yang turut serta dalam operasional perusahaan.
  5. Memastikan semua pelaksanaan operasional perusahaan secara efektif dan efisien sebagai perusahaan yang kompetitif
  6. Mengoptimalkan ketersediaan stock produk melalui pengaturan proses penyimpanan dan distribusi produk dari Gudang
  7. Melakukan kontrol dan analisa terhadap seluruh biaya operasional perusahaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan

  • Usia maksimal 40 Tahun

  • Pengalaman min 2 tahun di bidangnya yang sama

  • Memiliki jiwa kepemimpinan

  • Memiliki kemampuan analytical yang baik

  • Mampu melakukan negosiasi Bisnis

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Brand Manager

Tanggung Jawab:

  • Merancang Program pengembangan produk dan strategi Pemasaran
  • Melakukan survei dan analisis produk dan tren di pasar
  • Mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen akan produk Nayz, dan Ikut Perperan dalam New Product Development dengan memberikan masukan kepada Research & Development dan tim teknis untuk memenangkan konsumen lokal
  • Mengevaluasi dan mendevelop New Product Launch
  • Memberikan hasil statistik yang akan digunakan oleh perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran, termasuk di dalamnya optimalisasi jalur distribusi produk, target pasar dan lokasi pemasaran, harga barang dan faktor-faktor yang mendukung keberhasilan penjualan lainnya
  • Memantau brand positioning dan brand image
  • Memonitor marketshare dan pergerakan kompetitor

Kualifikasi:

  • Pendidikan min S1 semua jurusan; diutamakan S1 Marketing dari universitas terkemuka

  • Pengalaman min 3 tahun di Bidang yang sama

  • Memiliki pemahaman tentang Marketing Strategy,Marketing Plan dan Cost Rasio analisis

  • Memiliki analisa yang kuat tetang pasar tradisional dan ritel

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

SPG (Sales Promotion Girl)

Tanggung Jawab:

  • Memasarkan produk sesuai intruksi perusahaan
  • Menarik customer dan menjelaskan produk yang ditawarkan
  • Membuat laporan penjualan

Kualifikasi:

  • Perempuan, usia maksimal 28 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/sederajat

  • Mempunyai motor & SIM C

  • Bersedia di mobile di area yang sudah ditetapkan

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik

  • Mampu bekerja tim

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

PT Digital Media Sejahtera

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Operator QA-QC

Tanggung Jawab:

  • Melakukan pemeriksaan kualitas bahan baku dan bahan kemas harus sesuai standar
  • Melakukan pemeriksaan proses produksi sesuai dengan SOP
  • Melakukan pemeriksaan sanitasi dan kualitas lingkungan pabrik sesuai SOP
  • Melakukan pemeriksaan proses release produk jadi sesuai dengan SOP
  • Melakukan pemeriksaan proses trial bersama tim produksi dan RnD
  • Menyiapkan laporan untuk persiapan audit

Kualifikasi:

  • Pendidikan min SMA semua jurusan, Teknologi pangan lebih diutamakan

  • Bisa mengoperasikan komputer

  • Mempunyai komunikasi yang baik dan lancar

  • Lebih diutamakan mempunyai pegalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun

  • Bersedia untuk penugasan di luar kota

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

PT Digital Media Sejahtera

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales Office

Tanggung Jawab:

  • Maintenance Mitra/Agen yang sudah ada
  • Follow Up Data Calon Mitra
  • Mencari Mitra Baru
  • Merekap data penjualan (harian/mingguan/bulanan)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 Tahun.

  • Pendidikan minimal SMA segala jurusan.

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales Office.

  • mampu mengaplikasikan komputer terutama program Microsoft Office, Browsing Internet dan Email.

  • Komunikatif, jujur, achievement target yang tinggi, bersedia mobile untuk visit store, dan loyalitas.

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Uang Transport
  • Uang Makan
  • Uang sewa kendaraan
  • Bonus dan Insentive yang menarik

Key Account Supervisor

Tanggung Jawab:

• Membantu Operasional Manager dalam menjalankan Operational bisnis sehingga mencapai target penjualan yang ditetapkan
• Mengontrol Biaya promosi
• Mengontrol ketersediaan produk
• Memonitor kinerja tim sales dan SPG

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1

  • Pengalaman sebagai Supervisor – Key Account MTI di FMCG minimal 1 tahun

  • Mempunyai kemampuan negosiasi yang kuat, memiliki hubungan baik dengan account penting

  • Mempunyai kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik

  • Memiliki strategi dan analisa marketing yang baik

  • Jujur dan disiplin

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Ahli Gizi

Tanggung Jawab:

  • Membuat konten tentang gizi ibu dan anak di semua social media perusahaan (facebook, instagram, youtube)
  • Mengelola content tentang gizi ibu dan anak dalam website perusahan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal diploma Gizi.

  • Mempunyai kemampuan untuk menulis artikel seputra Gizi ibu dan Anak.

  • Freelance.

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales (penempatan Bekasi)

Tanggung Jawab:

  • Memasarkan produk
  • Merekap data Hasil Penjualan
  • Melakukan kunjungan rutin ke pelanggan sesuai jadwal kunjungan
  • Mampu melakukan analisa pasar dan menentukan strategi penjualan
  • Memastikan seluruh program/instruksi/arahan dari atasan terlaksana dengan baik
  • Memonitoring penjualan dan penagihan
  • Meningkatkan NOO per bulan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA semua jurusan.

  • Mempunyai pengalaman sebagai sales/marketing di perusahaan Fast Moving Consumer Good/Distribusi/FMCG lebih diutamakan.

  • Maksimal berusia 35 Tahun

  • Mempunyai sim C HIDUP.

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Uang Transport
  • Uang Makan
  • Uang sewa kendaraan
  • Bonus dan Insentive yang menarik

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales Supervisor

Tanggung Jawab:

  • Mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan.
  • Mampu melakukan analisa pasar dan menentukan strategi penjualan
  • Memastikan seluruh program/instruksi/arahan dari atasan terlaksana dengan baik
  • Memonitoring penjualan dan penagihan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan.

  • Mempunyai pengalaman sebagai sales/marketing di perusahaan Fast Moving Consumer Good/Distribusi/FMCG.

  • Maksimal berusia 35 Tahun.

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Telesales

Tanggung Jawab:

  • Menawarkan produk serta Melakukan penjualan melalui telepon
  • Memberikan informasi mengenai produk dan layanan yang disesuaikan dengan kostumer melalui telepon
  • Memastikan tingkat pelayanan yang diperlukan untuk customer
  • Mengumpulkan informasi dari customer feedback untuk kemajuan perusahaan
  • Melakukan pekerjaan administrasi yang terkait dengan surat menyurat dan operasional perusahaan lainnya

Kualifikasi:

  • Wanita, minimal SMK/SMA / sederajat.

  • Terbiasa bekerja dengan target.

  • Memiliki Ketrampilan Komputer khususnya Microsoft Office, Excel, Power Point.

  • Berpengalaman sebagai telesales lebih diutamakan.

  • Maksimal berusia 30 Tahun.

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

ArabicEnglishIndonesian