Job Vacancy

Career2021-02-15T03:41:57+00:00

Brand Manager

Tanggung Jawab:

  • Merancang Program pengembangan produk dan strategi Pemasaran
  • Melakukan survei dan analisis produk dan tren di pasar
  • Mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen akan produk Nayz, dan Ikut Perperan dalam New Product Development dengan memberikan masukan kepada Research & Development dan tim teknis untuk memenangkan konsumen lokal
  • Mengevaluasi dan mendevelop New Product Launch
  • Memberikan hasil statistik yang akan digunakan oleh perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran, termasuk di dalamnya optimalisasi jalur distribusi produk, target pasar dan lokasi pemasaran, harga barang dan faktor-faktor yang mendukung keberhasilan penjualan lainnya
  • Memantau brand positioning dan brand image
  • Memonitor marketshare dan pergerakan kompetitor

Kualifikasi:

  • Pendidikan min S1 semua jurusan; diutamakan S1 Marketing dari universitas terkemuka

  • Pengalaman min 3 tahun di Bidang yang sama

  • Memiliki pemahaman tentang Marketing Strategy,Marketing Plan dan Cost Rasio analisis

  • Memiliki analisa yang kuat tetang pasar tradisional dan ritel

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Manager R&D

Tanggung Jawab:

  • Membuat perencanaan program kerja pengembangan produk baru maupun produk yang ada untuk memenuhi target management dan mempresentasikan perkembangannya
  • Menjalin kerja sama dengan supplier sebagai tindak lanjut program kerja pengembangan produk baru
  • Membuat formula dalam proses pengembangan produk baru
  • Memberikan arahan untuk melakukan trial pengembangan produk baru dalam unit kerja departemen
  • Menentukan uji coba produksi untuk tahap pertama dalam proses pengembangan produk baru
  • melakukan riset produk dan riset pasar untuk keperluan R&D
  • Menghitung HPP

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan/Biologi/Gizi

  • Tegas dan mampu membina hubungan baik dengan external dan internal

  • Memiliki pengalaman sebagai Manager R&D  dari industri manufaktur produksi makanan minimal 3 tahun

  • Memiliki leadership yang kuat

  • Bersedia ditempatkan di Taman Tekno – BSD

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

Hassana Boga Sejahtera

 http://www.nayzfood.com/

Alamat: Jl. Tekno Widia, Kompleks Industri Pergudangan Taman Tekno Blok L2 No.35,

BSD-Tangerang Selatan.

email : hrd@hassana.co.id

WA : 0813-8704-2902

Staff R&D

Tanggung Jawab:

  • Melakukan evaluasi dan mencari supplier untuk pengunaan bahan baku baru atau proses produksi baru
  • Membuat Laporan Trial
  • Melakukan Trial Product maupun bahan baku Baru

Kualifikasi:

  • Pendidikan min SMA jurusan Teknologi Pangan

  • Bisa mengoperasikan komputer dan MS Office

  • Mempunyai pengalaman dalam bidang  yang sama minimal 1 Tahun

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

PT Digital Media Sejahtera

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

SPG (Sales Promotion Girl)

Tanggung Jawab:

  • Memasarkan produk sesuai intruksi perusahaan
  • Menarik customer dan menjelaskan produk yang ditawarkan
  • Membuat laporan penjualan

Kualifikasi:

  • Perempuan, usia maksimal 28 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/sederajat

  • Mempunyai motor & SIM C

  • Bersedia di mobile di area yang sudah ditetapkan

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik

  • Mampu bekerja tim

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

PT Digital Media Sejahtera

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Operator QA-QC

Tanggung Jawab:

  • Melakukan pemeriksaan kualitas bahan baku dan bahan kemas harus sesuai standar
  • Melakukan pemeriksaan proses produksi sesuai dengan SOP
  • Melakukan pemeriksaan sanitasi dan kualitas lingkungan pabrik sesuai SOP
  • Melakukan pemeriksaan proses release produk jadi sesuai dengan SOP
  • Melakukan pemeriksaan proses trial bersama tim produksi dan RnD
  • Menyiapkan laporan untuk persiapan audit

Kualifikasi:

  • Pendidikan min SMA semua jurusan, Teknologi pangan lebih diutamakan

  • Bisa mengoperasikan komputer

  • Mempunyai komunikasi yang baik dan lancar

  • Lebih diutamakan mempunyai pegalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun

  • Bersedia untuk penugasan di luar kota

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

PT Digital Media Sejahtera

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Content Writer

Tanggung Jawab:

  • Membuat konten tentang gizi ibu dan anak di semua social media perusahaan (facebook, instagram, youtube)
  • Mengelola content tentang gizi ibu dan anak dalam website perusahan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal  diploma  Gizi.

  • Mempunyai kemampuan  untuk menulis content  seputra Gizi ibu dan Anak.

  • Freelance.

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirmkan lamaran dan CV terbaru ke alamat

PT Digital Media Sejahtera

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales Office

Tanggung Jawab:

  • Maintenance Mitra/Agen yang sudah ada
  • Follow Up Data Calon Mitra
  • Mencari Mitra Baru
  • Merekap data penjualan (harian/mingguan/bulanan)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 Tahun.

  • Pendidikan minimal SMA segala jurusan.

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales Office.

  • mampu mengaplikasikan komputer terutama program Microsoft Office, Browsing Internet dan Email.

  • Komunikatif, jujur, achievement target yang tinggi, bersedia mobile untuk visit store, dan loyalitas.

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Uang Transport
  • Uang Makan
  • Uang sewa kendaraan
  • Bonus dan Insentive yang menarik

Key Account Supervisor

Tanggung Jawab:

• Membantu Operasional Manager dalam menjalankan Operational bisnis sehingga mencapai target penjualan yang ditetapkan
• Mengontrol Biaya promosi
• Mengontrol ketersediaan produk
• Memonitor kinerja tim sales dan SPG

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1

  • Pengalaman sebagai Supervisor – Key Account MTI di FMCG minimal 1 tahun

  • Mempunyai kemampuan negosiasi yang kuat, memiliki hubungan baik dengan account penting

  • Mempunyai kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik

  • Memiliki strategi dan analisa marketing yang baik

  • Jujur dan disiplin

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Ahli Gizi

Tanggung Jawab:

  • Membuat konten tentang gizi ibu dan anak di semua social media perusahaan (facebook, instagram, youtube)
  • Mengelola content tentang gizi ibu dan anak dalam website perusahan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal diploma Gizi.

  • Mempunyai kemampuan untuk menulis artikel seputra Gizi ibu dan Anak.

  • Freelance.

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales (penempatan Bekasi)

Tanggung Jawab:

  • Memasarkan produk
  • Merekap data Hasil Penjualan
  • Melakukan kunjungan rutin ke pelanggan sesuai jadwal kunjungan
  • Mampu melakukan analisa pasar dan menentukan strategi penjualan
  • Memastikan seluruh program/instruksi/arahan dari atasan terlaksana dengan baik
  • Memonitoring penjualan dan penagihan
  • Meningkatkan NOO per bulan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA semua jurusan.

  • Mempunyai pengalaman sebagai sales/marketing di perusahaan Fast Moving Consumer Good/Distribusi/FMCG lebih diutamakan.

  • Maksimal berusia 35 Tahun

  • Mempunyai sim C HIDUP.

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Uang Transport
  • Uang Makan
  • Uang sewa kendaraan
  • Bonus dan Insentive yang menarik

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Sales Supervisor

Tanggung Jawab:

  • Mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan.
  • Mampu melakukan analisa pasar dan menentukan strategi penjualan
  • Memastikan seluruh program/instruksi/arahan dari atasan terlaksana dengan baik
  • Memonitoring penjualan dan penagihan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan.

  • Mempunyai pengalaman sebagai sales/marketing di perusahaan Fast Moving Consumer Good/Distribusi/FMCG.

  • Maksimal berusia 35 Tahun.

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

Telesales

Tanggung Jawab:

  • Menawarkan produk serta Melakukan penjualan melalui telepon
  • Memberikan informasi mengenai produk dan layanan yang disesuaikan dengan kostumer melalui telepon
  • Memastikan tingkat pelayanan yang diperlukan untuk customer
  • Mengumpulkan informasi dari customer feedback untuk kemajuan perusahaan
  • Melakukan pekerjaan administrasi yang terkait dengan surat menyurat dan operasional perusahaan lainnya

Kualifikasi:

  • Wanita, minimal SMK/SMA / sederajat.

  • Terbiasa bekerja dengan target.

  • Memiliki Ketrampilan Komputer khususnya Microsoft Office, Excel, Power Point.

  • Berpengalaman sebagai telesales lebih diutamakan.

  • Maksimal berusia 30 Tahun.

kirim email ke: hrd@hassana.co.id

ArabicEnglishIndonesian